Fly to Singapore from Jakarta/Surabaya for FREE

Are you interested to fly for free to Singapore? Are you resided in Jakarta or Surabaya? Do you have any other credit cards, except Citibank? If you answer YES to my three questions. Then, you might be interested in this offer.


Please note that I am not affiliated to either Citibank or Garuda. I just pass this promo so you could fly for free. So nice of me :-)

All you need to do is to apply it at Citibank website and the promo is valid only till 31 July 2014. Please, read its terms and conditions, before you fill in the application.

The terms and condition is as written below:
  • Program ini berlaku untuk pengajuan 2 (dua) jenis kartu kredit Citibank Indonesia berlogo Visa dalam satu aplikasi. Pengajuan hanya berlaku untuk jenis kartu Citi PremierMiles, Rewards and Cashback dan hanya berlaku untuk Pemegang Kartu yang berdomisili di area Jabodetabek. Kartu Kredit ke-dua akan disarankan oleh tim Sales Citibank. 
  • Program ini berlaku mulai tanggal 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2014 dan selama persediaaan Pemegang Kartu berhak mendapatkan E- Voucher untuk di tukar dengan tiket pesawat Garuda Indonesia kelas ekonomi pulang pergi Jakarta – Singapura – Jakarta atau Surabaya- Singapura – Surabaya untuk 1 (satu) orang, jika telah mengaktifkan kedua kartu atau lebih yang telah disetujui , dan setiap Pemegang Kartu hanya berhak mendapatkan 1 kali E- Voucher selama periode programmasih ada.
  • E-Voucher untuk tiket akan dimasukkan ke dalam kartu kredit pemegang kartu maksimal 1 (satu) bulan setelah kartu diaktifkan, dan akan diinformasikan melalui SMS.
  • Transaksi penukaran e-Voucher menjadi tiket voucher hanya bisa dilakukan di booth Citibank di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mal untuk area Jobodetabek atau di outlet Sogo Paris Van Java Bandung, Sogo Tunjungan Plaza Surabaya, dan Sogo Galaxy Mal Surabaya.
  • Periode penerbangan, masa berlaku tiket, periode black out date, serta syarat dan ketentuan tiket lainnya mengikuti kebijakan yang berlaku pada Garuda Indonesia. Tiket tidak dapat diuangkan maupun ditukar dengan tiket tujuan yang lain.
  • Periode penukaran e-voucher hanya bisa dilakukan selambat-lambatnya tanggal 31 Oktober 2014 dan periode penerbangan menggunakan tiket voucher hanya bisa dilakukan selambat-lambatnya tanggal 31 Desember 2014. Periode penerbangan yang dimaksud adalah periode keberangkatan dan kedatangan.
  • Lokasi keberangkatan penerbangan hanya tersedia melalui Jakarta dan Surabaya, yang akan di tentukan oleh Citibank. Maksimal lama tinggal di Singapura adalah 7 (tujuh) hari untuk keberangkatan dari Jakarta dan 4 (empat) hari untuk keberangkatan dari Surabaya.
  • Fuel surcharge dan pajak ditanggung oleh pemegang kartu yang akan langsung dibebankan kedalam Kartu Kredit Citi.
  • Promo ini tidak berlaku untuk Nasabah yang telah memiliki Kartu Kredit Citi atau Rekening Citibank yang telah mengikuti program Citibank lainnya. dan/atau karyawan Citibank.
  • Pemegang Kartu berhak mendapatkan Gratis iuran tahun pertama untuk kedua atau lebih Kartu Kredit Citi VISA yang disetujui.
  • Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

 The choice is yours now. 

0 comments:

Post a Comment

Translate

 

Blogger news

Blogroll

About Me